Denny Indrayana, Urang Banua Diangkat Jadi Profesor di Melbourne Australia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 13 April 2022

    Denny Indrayana, Urang Banua Diangkat Jadi Profesor di Melbourne Australia

    Membanggakan.

    Itulah yang patut ditujukan kepada pria kelahiran Kotabaru Kalsel itu. 
    Prof. Denny Indrayana, "Urang Banua", Mantan Cagub Kalsel itu dinyatakan lulus dan mendapatkan ijin praktik di Negara Bagian Victoria, Australia.

    Hal itu diketahui dari unggahan instagram peribadinya dan juga dari laman website Integrity Law Firm. 

    "Apa yang awalnya saya duga adalah musibah, ternyata adalah pintu pembawa berkah. Masih terang dalam ingatan, ketika akhir Pebruari 2015 saya dinyatakan sebagai tersangka, lebih dari 7 tahun yang lalu. Itulah salah satu ujian yang membekas dalam di kehidupan saya. Malam dan siang serasa lebih panjang. Tapi, dari langkah hukum polisi itulah ternyata Allah membuka misteri dan pintu rejeki," ungkap Denny, yang Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM di era Pemerintahan Presiden SBY itu di laman Integrity Law Firm.

    Bagaimana tidak membanggakan, menurut sepengetahuan Denny sendiri hingga kini hanya ada 3 orang yang diundang dan diangkat sebagai Profesor di Melbourne Law School. 2 orang sebelumnya adalah Prof. Adnan Buyung Nasution dan Prof. Todung Mulya Lubis, dan ke 3 adalah dirinya sendiri.

    "Seandainya tidak ditersangkakan, saya tidak menjadi Profesor di Melbourne Law School dan Faculty of Arts, University of Melbourne. Salah seorang Profesor Australia menelpon; Denny, you need Sri Mulyani exit strategy. Give me two hours. I will call the Dean of Faculty of Law. Dua jam kemudian sang Profesor memberi kabar; Denny congratulation ! You are now Professor of Melbourne Law School, and we will pay you," ungkap Denny terkait diangkatnya ia sebagai Prefesor di Melbourne Law School, Australia.

    Selamat dan sukses Prof, meski jauh dari Banua. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...