Bupati Kotabaru Kucurkan Banyak Bantuan ke Kecamatan Kelumpang Selatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 16 April 2022

    Bupati Kotabaru Kucurkan Banyak Bantuan ke Kecamatan Kelumpang Selatan

    Bupati Kotabaru, Said Jafar menyerahkan bantuan kepada Mesjid Darussalam Desa Bumi Asih Kecamatan Kelumpang Selatan sebesar Rp 100 juta, juga bantuan ke Kelompok Tani (Poktan) berupa mesin penggilingan padi dari Dinas Pertanian, pelebaran jalan usaha tani 1 paket, pembangunan jalan produksi perkebunan dan mesin pompa air untuk 6 Poktan yang masing-masing mendapatkan 2 pompa air.

    Selain itu bantuan CSR dari Mubadala Petroleum berupa Dembako sebanyak 100 paket, bantuan untuk ibu hamil, Balita dan remaja putri berupa pemberian makanan tambahan dari Dinas Kesehatan, bantuan dari Dinas Perikanan berupa sarana dan prasarana budidaya air payau untuk kelompok Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan.

    Selanjutnya bantuan dari Dinas Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) untuk 128 penerima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp 86.550.000 dan 323 KPM penerima Bansos BNPT dan minyak goreng sebesar Rp 290.700.000.

    Kemudian bantuan penerima Bansos Lansia untuk 4 orang masing-masing sebesar Rp 2.400.000, penerima bansos disabilitas untuk 1 orang sebesar Rp 2.400.000, dan BPJS Kesehatan sebanyak 30 kartu untuk Desa Pantai.

    Semua bantuan diserahkan  pada kesempatan Safari Ramadhan Bupati Kotabaru ke Kecamatan Kelumpang Selatan. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...