Bertemu Presiden HIPMI Diminta Lebih Beradaptasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 11 April 2022

    Bertemu Presiden HIPMI Diminta Lebih Beradaptasi

    Jakarta,
    Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Mardani H. Maming mengungkapkan pertemuan pihaknya dengan Presiden RI, Joko Widodo juga membahas terkait dukungan Presiden pada UMKM di seluruh Indonesia.

    Pertemuan dengan Presiden adalah untuk meminta audiensi kepada 34 Pengurus HIPMI yang baru saja dilantik di masa kepengurusan baru.

    Selain itu HIPMI dan Presiden juga membahas terkait situasi ekonomi nasional yang menemui hal tak terduga. Seperti rencana pemulihan ekonomi yang terkendala akibat perang Rusia dan Ukraina.

    "Beliau menyarankan kepada pengusah muda HIPMI untuk selalu beradaptasi dengan situasi yang tidak terduga yang penting pembangunan inovasi untuk anak muda harus terus jalan konsisten seperti yang beliau laksanakan," kata Mardani, Senin (11/04/22).


    Mardani menyebut salah satunya dulu nikel yang sempat hanya mengirim bahan baku. Namun sekaramg mengirim bahan setengah jadi atau bahan baku baterai dan itu akan berlanjut ke mineral lain dan juga menyerap peluang kerja bagi masyarakat Indonesia yang harusnya disambut sama pengusaha muda Indonesia khususnya di HIPMI agar bisa berjalan apalagi dalam menyambut bonus demografi 2030 yang sebentar lagi dihadapi Indonesia.

    Ditambahkan Mantan Bupati Tanah Bumbu itu, pertemuan juga membahas terkait dukungan Presiden pada UMKM di seluruh Indonesia. (Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...