Bangun Kebersamaan dan Silaturahmi PHRI Tanah Bumbu Adakan Buka Puasa Bersama - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 05 April 2022

    Bangun Kebersamaan dan Silaturahmi PHRI Tanah Bumbu Adakan Buka Puasa Bersama

    Foto Berita:

    Guna membangun kebersamaan dan silaturahmi di bulan puasa Ramadhan 1443 H, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tanah Bumbu, akan mengadakan acara buka puasa bersama.

    Hal itu seperti diungkapkan Yandi Kamitono, Ketua PHRI Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (05/04/22). 

    Menurut Yandi yang juga merupakan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Tanah Bumbu ini; buka puasa bersama tersebut selain akan dihadiri oleh para anggota PHRI, juga dihadiri dari Perkumpulan Pelaksana Jasaboga Indonesia (PPJI) Kabupaten Tanah Bumbu, APINDO Tanah Bumbu dan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanah Bumbu.

    "Acaranya besok Rabu tanggal 6 April 2022, tempatnya di satu rumah makan franchise di kawasan Jl. Transmigrasi Plajau Kecamatan Simpang Empat," ungkap Yandi.

    Ditambahkannya, yang hadir nantinya tidak saja yang beragama Islam tapi juga yang Non Islam baik yang berpuasa maupun yang tidak berpuasa. Dan ini menurut Yandi sebagai bentuk dari kebersamaan dan toleransi sebagai anak bangsa berkeinginan untuk hidup rukun dan damai dalam kerangka NKRI yang ber-bhineka Tungga Ika. (©Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...