Abah Zairullah Harapkan Anak Yatim Bisa Bergabung ke Istana Anak Yatim - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 06 April 2022

    Abah Zairullah Harapkan Anak Yatim Bisa Bergabung ke Istana Anak Yatim

    Foto Berita:
    "Alhamdulillah, hari ini kita bisa hadir bersama anak yatim yang ada di desa ini, tentu harapan kami agar para anak yatim yang di luar istana (Istana Anak Yatim, Red) agar bisa bergabung dengan anak yatim lainnya, dan akan kami jamin biaya hidupnya serta sekolahnya bahkan kuliahnya,” ungkap Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairulllah.

    Hal itu diungkapkannya pada kesempatan berada di Mesjid An Nur Desa Mentawakan Mulya Kecamatan Mantewe dalam rangka kegiatan buka puasa bersama dan safari Ramadhan.

    Abah Zairullah selain sebagai Bupati Tanah Bumbu diketahui pula sebagai Pengasuh Istana Anak Yatim yang berada di kawasan Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu. Istana Anak Yatim tersebut menampung ratusan anak yatim yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia sejak hampir 2 dekade lalu. Sudah banyak para anak yatim yang memiliki masa depannya sendiri yang berasal dari Istana Anak Yatim tersebut.

    Para anak yatim itu segala kebutuhannya dipenuhi dan dijamin oleh Istana Anak Yatim sampai mereka bisa menjadi mandiri. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...