Sekdakab Tanah Bumbu; Pariwisata Kita Kalah di Pengelolaan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 20 Maret 2022

    Sekdakab Tanah Bumbu; Pariwisata Kita Kalah di Pengelolaan

    "Kalau objek wisata pantai yang ada di daerah kita ini; tak kalah dari pantai-pantai yang ada di Bali," ungkap Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd.

    Hal itu seperti disampaikannya pada sambutan di acara Malam Grand Final Duta Wisata, Putri Pariwisata dan Puta Putri Tenun Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022, yang dilokasikan di halaman satu hotel di Batulicin, Sabtu Malam (19/03/22).

    Ambo Sakka yang mewakili Bupati Tanah Bumbu, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata itu, yang mana sempat vacuum selama 2 tahun dikarenakan pandemi Covid-19.


    Ia pun berharap dengan adanya kegiatan ini, dan terlebih bagi para pemenangnya untuk ikut membantu Pemerintah Daerah memptomosikan potensi dan objek wisata daerah agar diminati dan mengundang para pengunjung datang ke Tanah Bumbu.

    "Kita kalah di pengelolaan, kita masih belum maksimal dan optimal dalam pengelolaan semua objek wisata. Oleh karenanya kemarin kita melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi yang pengelolaan wisatanya sudah cukup maju," tambah Ambo Sakka.

    Dengan adanya kegiatan ini menurut Ambo Sakka pula, ia ingin tak cuma dinas terkait yang mengadakan lomba seperti ini, tapi seluruh SKPD punya agenda masing-masing untuk ikut memajukan dan mengembangkan promosi pariwisata di Tanah Bumbu. (©Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...