Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah Kapuas Kalteng Dilantik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 22 Maret 2022

    Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah Kapuas Kalteng Dilantik

    Kuala Kapuas Kalteng,
    Kepengurusan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Kapuas resmi dilantik untuk periode 1443-1446 Hijriyah oleh Ketua MES Propinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri, di Aula Kantor Bappeda, Jl  Tambun Bungai Kuala Kapuas, Selasa (22/03/22).

    Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, Sekdakab Kapuas, Septedy, pengurus MES Propinsi Kalteng, serta Muspida Kabupaten Kapuas.

    Pada sambutannya Wakil Bupati Kapuas menyatakan Pemkab Kapuas siap mendukung program-program pengembangan ekonomi syariah bersama dengan organisasi MES.

    "Semoga organisasi ini menjadi bagian yang membantu dalam upaya menerapkan ekonomi syariah di Kabupaten Kapuas," kata HM Hanafiah yang juga berharapkan agar masyarakat Kabupaten Kapuas dapat mengetahui MES secara edukasi dan literasi.

    Salman, Ketua MES Kapuas yang baru dilantik mengatakan, MES Kapuas segera menjalankan program-program organisasi, memperbanyak sosialisasi dan literasi keuangan syariah kepada masyarakat agar sistem ekonomi berjalan maksimal.

    "Kami akan mendorong pelaku UMKM mengembangkan usahanya dengan menerapkan prinsip-prinsip syariah yang berkeadilan," pungkasnya. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...