Mengaku Tipikal Pemimpin Suka Diskusi Kajati DKI Terima Kedatangan Ketum SMSI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 22 Maret 2022

    Mengaku Tipikal Pemimpin Suka Diskusi Kajati DKI Terima Kedatangan Ketum SMSI

    Jakarta,
    Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Firdaus berkunjung dan bersilaturahmi ke Kejati DKI Jakarta, bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Reda Manthovani, Senin (21/03/22).

    "Selain itu kita juga mengundang pak Kajati untuk hadir dalam acara tasyakuran raihan rekor MURI kedua SMSI pada 23 Maret ini, sekaligus menerima anugerah Sahabat Pers Indonesia," ucap Firdaus.

    Menurut Firdaus, Kajati DKI sebelumnya masuk dalam salah satu usulan penerima anugerah Sahabat Pers Indonesia dari SMSI Banten, untuk itu kedatangannya ke Kejati juga mendengarkan paparan dari Kajati terkait penegakkan supremasi hukum di DKI Jakarta saat ini yang sedang sedang dan akan dilakukan Kejati DKI Jakarta.

    Menanggapi hal tersebut, Kajati DKI dalam obrolan menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Ketua Umum SMSI, Firdaus.

    "Ini sebuah kebanggaan kedatangan pimpinan media siber yang memiliki anggota hingga ribuan se Indonesia. Intinya saya sangat berterimakasih dan siap bersinergi," tutur Reda.

    Sementara itu menyinggung namanya yang disebut sebagai salah satu penerima anugerah, Reda pun kembali mengucapkan terimaaksih.

    "Saya tipikal pemimpin yang memang suka diskusi dan silaturahmi dengan rekan-rekan media. Harapan saya dengan sinergi yang telah terbangun dengan SMSI ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan," pungkasnya. (Rel/©Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...