Lomba Lagu Religi dan Daerah Tanah Bumbu Perebutkan Tropy Direktur BJU - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 25 Maret 2022

    Lomba Lagu Religi dan Daerah Tanah Bumbu Perebutkan Tropy Direktur BJU

    Tanah Bumbu Kalsel,
    Lomba Lagu Religi dan Lagu Daerah dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 19 dan Pesta Laut (Mappanre ri tasi'e) yang memperebutkan Tropy Direktur Batulicin Jaya Utama (Perseroda), memasuki hari ke 2, berlangsung di gedung 7 Pebruari Pagatan Kusan Hilir, Jumat (25/03/22).

    Para peserta lomba tak cuma berasal dari Tanah Bumbu tapi juga dari daerah lain diantaranya Kotabaru, bahkan terdapat peserta yang berasal dari Probolinggo Jawa Timur.

    Lomba Lagu tersebut mendapat dukungan penuh dari Batulicin Jaya Utama (Perseroda), Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata serta Dinas Komunikasi dan Informatika.

    Kegiatan tersebut merupakan inisiasi dari Direktur BJU (Perseroda), Ir. H. Syamsul Alam, yang berkerjasama dengan Petsatuan Pemusik, Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Tanah Bumbu.

    Ir. H. Syamsul Alam beberapa waktu lalu mengungkapkan, ia peduli dengan kegiatan positif kepemudaan baik di bidang seni maupun olahraga. Menurutnya dengan adanya berbagai kegiatan bagi para pemuda dan remaja, maka mereka bisa terhindar dari berbagai perilaku negatif. (©Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...