Kunjungi Kotabaru Kapolda Kalsel Resmikan Mapolres dan Sejumlah Fasilitas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 23 Maret 2022

    Kunjungi Kotabaru Kapolda Kalsel Resmikan Mapolres dan Sejumlah Fasilitas

    Kotabaru Kalsel,
    Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs. Rikwanto, SH, M.Hum, Ketua PD Bhayangkari Kalsel, Ny. Lisnawati Rikwanto berserta rombongan melakukan kunjungan kerja sekaligus meresmikan gedung Sanika Satyawada Mapolres Kotabaru, Rabu (23/03/22), disambut Bupati Kotabaru, Said Jafar, Ketua DPRD, Syairi Mukhlis, S.Sos, Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK, serta Unsur Muspida lainnya.

    Selaian itu Kapolda juga meresmikan Mapolsek Pulau Sebuku, peletakan batu pertama renovasi total Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa, peresmian Balai Wartawan Presisi Polres Kotabaru, peresmian Pekarangan Pangan Lestari Bhayangkari dan peresmian Rumah Baca Bhayangkari.

    Kepada para Jurnalis Kapolda Kalsel mengatakan, peresmian gedung Mapolres Kotabaru dan lainnya serta peletakkan batu pertama untuk Klinik Bhayangkara ini semua bisa terwujud dan ada berkat bantuan Pemkab Kotabaru dan rekan dari pengusaha; dan ini menunjukkan kolabrasi yang sangat baik.

    "Situasi Kotabaru kondusif, aman, terkendali berkat kerjasama yang baik antara Polres, Pemda, Muspida lainnya serta pengusaha," kata Kapolda Kalsel. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...