Ketua SMSI Tanah Bumbu Jadi Juri Lomba Lagu Religi dan Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 24 Maret 2022

    Ketua SMSI Tanah Bumbu Jadi Juri Lomba Lagu Religi dan Daerah

    Tanah Bumbu Kalsel, 
    Setidaknya 30 peserta yang terdaftar hadir pada technical meeting dan pengambilan nada dasar untuk Lomba Lagu Religi dan Daerah Tanah Bumbu tahun 2022, yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 19 dan Pesta Laut (Mappanre ri tasi'e). Technical meeting dan pengambilan nada dasar telah dimulai sejak Kamis (17/03/22) lalu, bertempat di gedung 7 Pebruari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.
    Adapun lomba dilaksanakan Kamis (24/03/22), di gedung 7 Pebruari Pagatan Kusan Hilir.

    Di hari pertama lomba terdapat 11 peserta yang tampil yang tiap peserta menyanyikan 2 lagu; yakni 1 lagu religi dan 1 lagu berbahasa daerah diantaranya lagu Banjar, Bugis dan Jawa.

    Dari pihak Persatuan Pemusik, penyanyi dan Pencipta Lagu Seluruh Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Tanah Bumbu selaku pelaksana kegiatan lomba tersebut menunjuk; 1 diantara yang menjadi juri lomba adalah Imi Surya Putra, yang merupakan seorang Jurnalis yang saat ini sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanah Bumbu. Tak banyak yang mengetahui kalau Imi Surya Putra merupakan seorang pemusik yang mampu memainkan sejumlah alat musik. 

    Pada pembukaan lomba hadir Kepala Diskominfo Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah, S.Sos yang mewakili Bupati Tanah Bumbu, serta Kabid dari Dinas Kebudayaan, kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata. (©Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...