Ketua DPC PKB Kotabaru Hadiri Rakoor PKB se Sulawesi dan Kalimantan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 02 Maret 2022

    Ketua DPC PKB Kotabaru Hadiri Rakoor PKB se Sulawesi dan Kalimantan

    Makassar Sulsel,
    Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakoor) PKB se Sulawesi dan Kalimantan, bertempat di Kota Makasar Sulawesi Selatan, Selasa (01/03/22).

    Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru, Ir. H. Syamsul Alam, Ketua LPP DPC PKB Kabupaten Kotabaru, M. Sastra bersama Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi PKB, turutmenghadiri Rakoor PKB tersebut yang juga dihadiri seluruh Ketua DPWdan DPC PKB se Sulawesi dan Kalimantan.

    Rakoor dihadiri dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar serta dihadiri Ketua DPW PKB Propinsi Kalsel, dr. H. Zairullah Azhar (Bupati Tanah Bumbu) berserta para Pengurus DPW PKB Propinsi Kalsel lainnya.

    Rakoor PKB ini bertujuan merapatkan barisan untuk mendeklarasikan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Capres 2024 di wilayah Sulawesi dan Kalimantan, sekaligus ajang silatuhrami dan koordinasi para Kader PKB baik di DPP, DPW dan DPC PKB yang berhadir.

    "Saya berharap semoga PKB semakin maju, kuat, amanah, dan selalu di hati masyarakat serta bisa meraih suara lebih banyak lagi terutama di wilayah Kabupaten Kotabaru," ungkap Syamsul Alam. (AA)



      Penulis : Agus Ariyanto



    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG

    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...