Kejari Tanah Bumbu Geledah Kantor BPN, Ratusan Item Dokumen Diangkut - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 21 Maret 2022

    Kejari Tanah Bumbu Geledah Kantor BPN, Ratusan Item Dokumen Diangkut

    Tanah Bumbu Kalsel, 
    Kesannya tertutup. Dan perihal pelayanan oleh para pegawainya pun tak jarang dikeluhkan oleh para warga yang mengurus sertifikat tanahnya ke Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanah Bumbu.

    Perihal dan keluhan warga yang mengurus sertifikat tanahnya tak juga selesai dalam waktu cukup lama; sering mampir ke telinga para Jurnalis, namun memperoleh informasi di Kantor BPN Tanah Bumbu cukup sulit, para petugas yang bersangkutan sering tak berada di tempat.

    Hari ini Senin (21/03/22), dengan dikawal sejumlah Petugas dari Brimob pihak Kejasaan Negeri Tanah Bumbu melakukan penggeledahan terhadap Kantor BPN Tanah Bumbu. 

    Menurut pihak Kejari tanah Bumbu melalui Kasi Intel, Andi Akbar Sobari, SH, MH, penggeledahan Kantor BPN Tanah Bumbu tersebut terkait Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2017.

    "Sekarang ditangani oleh Pidsus," ujar Andi Akbar.

    Dari Kantor BPN Tanah Bumbu pihak Kejari mengangkut sejumlah dokumen dengan menggunakan 2 mobil, dan setidaknya sebanyak 212 item akan dokumen barang bukti akan dipelajari oleh pihak Kejari terkait dugaan tindak pidana korupsi.

    Pada penggeledahan tersebut belum ada petugas dari Kantor BPN Tanah Bumbu yang dibawa petugas. (ilham)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...