Kapolda Kalsel; Vaksinasi Harus Jemput Bola, Cari Yang Belum Divaksin - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 24 Maret 2022

    Kapolda Kalsel; Vaksinasi Harus Jemput Bola, Cari Yang Belum Divaksin

    Kotabaru Kalsel,
    Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto, SH, M.Hum bersama rombongan sebelum bertolak Kembali ke Mapolda di Banjarmasin; menyempatkan diri memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Kotabaru, Kamis (24/03/22).

    Kapolda Kalsel didampingi Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK dan Bupati Kotabaru, Said Jafar.

    Kapolda Kalsel mengatakan, setiap vaksinasi untuk masyarakat berkerjasama dengan Polri, TNI dan Pemerintah Daerah, semua berkaloborasi. Saat ini di Polres Kotabaru sudah mendapati angka 90 persen. Kendati dekikian pola vaksinasi harus diubah agar masyarakat yang belum divaksin bisa divaksin.

    ”Kita harus merubah pola cara kerjanya sedikit, kalau tadinya mengumpulkan orang, sekarang TNI, Polri dan Pemerintah harus jemput bola ke kecamatan dan desa mencari siapa yang belum divaksin,” kata Kapolda.

    Strategi ke depannya menurut Kapolda, Kapolres, Bupati dan TNI harus jemput bola ke lapangan untuk mencari yang belum divaksin. Jadi yang ingin berinvestasi dalam even kegiatan lainnya bisa dilaksanakan karena sudah divaksin jadi faktor risiko rendah itulah gunanya vaksinasi.

    ”Kita tidak terisolasi dengan pergaulan nasional maupun pergaulan internasional. Kita harapkan agar Kotabaru terbebas dari Covid-19," tutup Kapolda. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...