Islam Bukan Dibawa Nabi Muhammad, Cek Faktanya Disini - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 28 Maret 2022

    Islam Bukan Dibawa Nabi Muhammad, Cek Faktanya Disini

    Bukan Nabi Muhammad yang membawa Islam, Islam sudah ada jauh sebelum Nabi Muhammad.

    Seperti itulah yang dikatakan oleh Haikal Hasan atau akrab disapa dengan Babe Haikal; dibuat oleh akun Instagram @fuadbakh dan diunggah di sejumlah kanal Youtube.

    Haikal Hasan pun menyebut sejumlah ayat Alquran yang mendukung pernyataannya itu antara lain; surat Al Hajj 78, Al Baqarah 132 dan 140, Ali Imran 85, 86, dan 94.

    "Islam itu tidak dibawa oleh Nabi Muhammad SAW, kenapa ? Karena Islam itu mutlak; indallah.....," kata Haikal Hasan pula.



    Ditambahkannya, Nabi Muhammad melanjutkan Islam-nya yang dibawa oleh Nabi Isa AS, dan menyempurnakan risalahnya. Nabi Isa AS melanjutkan risalah Nabi Yahya AS, dan menyempurnakan di masa Isa AS.
    Nabi Yahya AS melanjutkan risalah Zakaria AS, Nabi Zakaria AS melanjutkan risalah Sulaiman AS, Sulaiman AS melajutkan risalah Daud AS yang melanjutkan risalah Thalut yang melanjutkan risalah Musa AS yang melanjutkan risalah Syuaib AS yang melanjutkan risalah Yusuf AS yang melanjutkan risalah Yakub AS yang melanjutkan risalah Ishak AS yang melanjutkan risalah Ismail AS yang melanjutkan risalah Ibrahim AS yang melanjutkan risalah Nuh AS yang melanjutkan risalah Adam AS.

    Pernyataan Haikal Hasan itu pun menuai komentar sejumlah Warganet yang mereka bahas di platform media sosial Twitter.

    Adalah akun Twitter @Hayuningrat7 berkicau dengan menulis timeline; Ini menistakan ga Fud @mohmahfudmd ? Sohib ya, yang ditujukan ke Menko Polhukam, Mahfud MD.

    Perihal pernyataan Haikal Hasan itu juga dimuat media online suara[dot]com.

    "Mengapa orang ini mengacau di sini, bukan di yaman sana?" tulis akun Twitter @DigdoyoAdinoto.

    "Parah Haikal kenapa ga pada rame-rame yaa Umat mayoritas, jelas-jelas nabi Muhammad yang bawa agama Islam !!!!!" komentar akun @BoniCekrik.

    "Lama-lama malu jadi orang Islam......,"tulis akun @Gorip56787970. (©Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...