Event Modifikasi Otomotif di Surabaya, Seorang Peserta Dari Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 28 Maret 2022

    Event Modifikasi Otomotif di Surabaya, Seorang Peserta Dari Kalsel

    Surabaya,
    Ajang pecinta kendaraan modifikasi di Surabaya bertajuk Indonesia Automodified (IAM) kembali dilaksanakan di Convention Hall Lantai 6 Tunjungan Plaza Surabaya. Pameran dan kompetisi tersebut untuk membangkitkan spirit modifikator di Indonesia.

    Rutin diadakan setiap tahun, dibuka dari 26 hingga 27 Maret 2022; merupakan seri event terbesar pameran dan kompetisi mobil modifikasi. 

    IAM Surabaya 2022 diikuti oleh ratusan penggemar, kreator, klub dan komunitas juga peserta modifikasi yang tak hanya datang dari Surabaya, tetapi juga daerah lain seperti Malang, Gresik, Jakarta, Bandung, Bali, Madura, bahkan ada juga seorang peserta asal Kalimantan Selatan yang turut berlaga di event ini.

    Sebagai komitmen untuk membangkitkan kembali industri otomotif dan aftermarket Indonesia di era pandemi Covid-19, PT HIN Promosindo mengajak seluruh modifikator, komunitas serta seluruh pecinta otomotif untuk ikut berpartisipasi dalam seri yang telah diselenggarakan rutin setiap tahun sejak 2001 ini.

    Pada gelaran kali ini, HIN Promosindo juga kembali bekerjasama dengan penggagas event motor modifikasi tersohor, ADI Production (ADIPRO), untuk mengadakan kompetisi motor modifikasi bertajuk MOTOR//EX.

    Event di Kota Surabaya ini merupakan seri pembuka tahun 2022, sebelum IAM kembali beranjak ke ibukota untuk gelaran kedua yakni IAM Indonesia International Motor Show (IIMS) Super Special Series di JIExpo Kemayoran, 31 Maret hingga 10 April mendatang. (Reva M)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...