DPD PDIP Kalsel Peringati Isra Mi'raj dan Haul Guru Sekumpul - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 01 Maret 2022

    DPD PDIP Kalsel Peringati Isra Mi'raj dan Haul Guru Sekumpul

    Banjarmasin,
    Peristiwa isra mi'raj Nabi Muhammad SAW bagi PDIP dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kualitas dalam kehidupan bermasyarakat, karena hakikat isra mi'raj adalah peningkatan potensi spiritual dan intelektualitas manusia sebagai makhluk yang sempurna.

    Hal itu disampaikan oleh M. Syaripuddin, SE, M.AP, Sekretaris DPD PDIP Propinsi Kalsel dalam sambutannya pada kesempatan peringatan isra dan mi'raj Nabi Muhammad SWA, yang diadakan di Sekretariat DPD Propinsi Kalsel, pada Senin (28/02/22). 

    Selain melaksanakan peringatan isra dan mi'raj DPD PDIP Propinsi Kalsel juga mengadakan haul Guru Sekumpul, Mendiang KH Zaini Abdul Ghani, ulama yang sangat terkenal tidak saja di kawasan Kalsel tapi hingga keluar daerah. 

    "Haul Guru Sekumpul juga dimaknai sebagai penghormatan dan kecintaan PDIP terhadap sosok ulama di kalimantan Selatan, Guru Sekumpul sebagai seorang teladan dan pemuka agama sampai hari ini terus menebarkan kebaikan serta kerinduan bagi masyarakat Kalimantan Selatan yang religius," ungkap M. Syaripuddin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel ini. (Red)




      Penulis : Imi Surya Putra


    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG

    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...