Disparpora Kotabaru Ikuti Rakoornis Pariwisata di Tabalong - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 Maret 2022

    Disparpora Kotabaru Ikuti Rakoornis Pariwisata di Tabalong

    Kotabaru Kalsel,
    Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakoornis) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tahun 2022 di Kabupaten Tabalong.

    Rakoornis yang dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 17 Maret 2022 ini mengambil tema 'Peran Pariwisata Dalam Rangka Menyongsong Kalimantan Selatan Sebagai Pintu Gerbang Ibu Kota Negara'.

    Kabupaten Kotabaru yang berbatasan langsung dengan Propinsi Kalimatan Timur akan menjadi satu diantara daerah penyangga yang penting bagi Ibu Kota Negara. 

    Dengan potensi Pariwisata yang cukup besar tak salah jika Kotabaru mempersiapkan diri menjadi tempat tujuan kunjungan wisata baru. 

    Rakornis tahun ini dihadiri beberapa perwakilan dari Disparpora Kabupaten Kotabaru. Selain dihadiri langsung kegiatan ini juga diikuti secara Daring.

    Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru, Khairian Anshari, berharap dengan diadakannya Rakoornis ini menjadi semangat baru dalam pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Kotabaru. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...