Disetubuhi 18 Kali Anak Sekolah Ini Baru Melapor - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 02 Maret 2022

    Disetubuhi 18 Kali Anak Sekolah Ini Baru Melapor

    Terduga Pelaku, THR
    Tanah Bumbu Kalsel,
    Bermula pada bulan Januari tahun 2022 sekira jam 07.00 WITeng, bertempat di rumah Tersangka berinisial THR, yang berlokasi di RT 02 Desa Pejala Kecamatan Kusan Hilir Tanbu; telah terjadi tindak pidana persetubuhan terhadap anak yang diduga dilakukan oleh Tersangka.

    Kejadian tersebut tejadi ketika Tersangka mengantar korban dengan menggunakan sepeda motor milik Tersangka dengan maksud untuk diantar ke sekolah Korban berinisial NA (15). Akan tetapi setelah korban bersedia dan naik ke atas sepeda motor Tersangka ternyata Tersangka membawa Korban ke rumah Tersangka dan meminta korban masuk ke kamar Tersangka. Setelah berada di dalam kamar Tersangka kemudian Tersangka mengiming-imingi akan memberikan Korban uang. Setelahnya Tersangka langsung menyetubuhi korban.

    Kepada Korbannya setelah disetubuhi Tersangka mengatakan apabila bersama dengan Tersangka maka Korban tidak akan kekurangan uang. Dan menurut Korbannya Tersangka melakukan perbuatan tersebut sebanyak 18 kali.

    Korban menceritakan perbuatan Tersangka tersebut kepada Pelapor yakni Burhanuddin (51), yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kusan Hilir yang berhasil mengamankan Tersangka  guna proses hukum lebih lanjut.
    Adapun barang bukti dari kejadian tindak pidana terhadap anak di bawah umur itu antara lain uang tunai sebesar Rp 150 ribu, 16 butir pil KB merk Mikrodiol 30 dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Soul warna putih Nopol DA 6977 ZAA. (Rel/Red)


    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG

    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...