Bupati Kotabaru Buka Pasar Murah Sembako Sambut Ramadhan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 Maret 2022

    Bupati Kotabaru Buka Pasar Murah Sembako Sambut Ramadhan

    Kotabaru Kalsel,
    Pemkab Kotabaru melalui melalui Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, BPR dan Bulog serta PT SMART mengadakan Operasi Pasar Murah yang dilaksanakan di terminal Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Sigam, Rabu (16/03/22).

    Kegiatan dihadiri langsung Bupati Kotabaru, Said Jafar, Sekdakab, Asisten I, Asiaten II, sejumlah Kepala SKPD, Kades Hilir Muara serta warga.

    Operasi Pasar Murah menyediakan minyak goreng, beras, telur, daging ayam, sayur, beras, bawang merah, bawang putih, sedangkan untuk minyak goreng warga hanya boleh membeli sebanyak 2 liter dengan harga 1 liter sebesar Rp 14 ribu.

    "Kegiatan semacam ini sudah sering kali kita lakukan semata-mata untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok makanan dengan harga terjangkau, apalagi mau memasuki bulan suci Rahmadhan. Ke depannya kita akan mengadakan operasi pasar secara menyeluruh di setiap kecamatan di wilayah Kabupaten Kotabaru," ungkap Said Jafar.

    Seorang warga Desa Hilir Muara, Adam mengatakan adanya operasi pasar ini warga sangat terbantu dan bisa beli lebih murah dari harga pasaran terutama minyak goreng yang saat ini langka di pasar maupun di minimarket dan kios. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...