Bupati Kotabaru Adakan Jalan Santai di Goa Lowo - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 21 Maret 2022

    Bupati Kotabaru Adakan Jalan Santai di Goa Lowo

    Kotabaru Kalsel,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar berserta rombongan mengikuti kegiatan jalan santai bersama ratusan warga di kawasan objek wisata Goa Lowo di Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir, Minggu (20/03/22).

    Bersama dengan para Kepala SKPD, Muspika dan warga, Bupati Kotabaru melepas kegiatan jalan santai dengan rute sepanjang sekitar 3 kilometer mengitari desa yang masih masuk dalam kawasan objek wisata Goa Lowo. 

    Selain jalan santai egiatan yang diadakan Kelompok Masyarakat Sadar Wisata (Pokdarwis) Karang Taruna kawasan objek wisata Goa Lowo ini menghadirkan beberapa acara diantaranya tarian murid Sekolah TK, mewarnai serta menggambar, serta bermacam doorprize dibagikan diantaranya sepeda gunung, kulkas, televisi dan lainnya. 

    Bupati di sela kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di tempat wisata Goa Lowo ini tentunya harus dicontoh oleh pengelola wisata lainnya yang ada di Kabupaten Kotabaru. 

    "Kegiatan seperti ini patut dicontoh. Selain untuk meramaikan masyarakat sekitaran destinasi wisata, juga diharapkan dapat menambah daya magnet masyarakat luas datang untuk berwisata," kata Bupati.

    Sementara Tri widodo, Ketua BUMdes (Badan Usaha Milik Desa) Pesona Arjojaya dan juga selaku pengelola wisata alam Goa Lowo, sangat bersyukur dan bahagia karena Bupati Kotabaru berkenan hadir. 

    "Kami sangat bahagia, Bupati berserta rombongan berkenan hadir, walaupun kita ketahui bersama beliau sangat sibuk dengan berbagai macam acara, apalagi tadi malam (Sabtu Malam Minggu, Red) Pemkab Kotabaru baru saja launching logo untuk hari jadi, namun beliau pagi ini masih menyempatkan berhadir di acara ini, "tutup Tri. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...