Bupati Kapuas Lantik 20 Pejabat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 08 Maret 2022

    Bupati Kapuas Lantik 20 Pejabat

    Kuala Kapuas Kalteng, 
    Bertempat di Aula BAPPEDA Kabupaten Kapuas Kalteng, Selasa (08/03/22), Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT melantik langsung 20 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Kapuas yang dihadiri pula oleh Wakil Bupati, HM. Nafiah Ibnor, Sekdakab, Drs Septedy, M.Si berserta Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Camat, dan Lurah.

    "Kita harus jujur, sesuaikan kemampuan dan kesejahteraan yang menjadi tugas kita dalam memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, tetap bersemangat dalam menjalankan tugas," pesan Ir. Ben Brahim S Bahat kepada para Pejabat yang dilantik.

    Usai pelantikan Noor Rahmah, SE yang baru dilantik sebagai Lurah Selat Hilir Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas kepada Media ini mengungkapkan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

    "Kami mengucapkan terimakasih atas amanah yang ditugaskan kepada kami yang baru dilantik sebanyak 20 pejabat yang terdiri dari 3 pejabat administrator dan 17 pejabat pengawas di Kabupaten Kapuas ini," pungkas Noor Rahmah. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...