BJU (Perseroda) Tanah Bumbu Dukung Kegiatan Seni Melalui Lomba Lagu Religi dan Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 18 Maret 2022

    BJU (Perseroda) Tanah Bumbu Dukung Kegiatan Seni Melalui Lomba Lagu Religi dan Daerah

    Ir. H. Syamsul Alam
    Tanah Bumbu kalsel,
    "Kita akan berupaya memfasilitasi kegiatan kepemudaan dan remaja baik di bidang olahraga maupun seni agar mereka tidak terjerumus ke pergaulan yang menyimpang," ungkap Ir. H. Syamsul Alam, Direktur Batulicin Jaya Utama (Perseroda) Kabupaten Tanah Bumbu.

    Tahap awal ini pihak BAtulicin Jaya Utama (Perseroda) Kabupaten Tanah Bumbu berkerjasama dengan Persatuan Pemusik, Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Tanah Bumbu dan Dinas terkait; mengadakan Lomba Lagu Religi dan Daerah Tanah Bumbu dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 19 dan Pesta Laut (Mappanre ri tasi'e).

    "Setelah ini kita rencana akan menghidupkan kembali kegiatan para pemuda dan remaja terutama terkait seni yang pernah diadakan secara rutin di Taman Edukasi (Education Park)," ungkap Syamsul.

    Adapun kegiatan Lomba Lagu Religi dan Daerah telah sedang berjalan, yakni technical meeting dan pengambilan nada dasar bagi para peserta yang dilaksanakan di gedung 7 Pebruari Pagatan oleh pihak Pelaksana yakni PAPPRI Kabupaten Tanah Bumbu. (©Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...