Bimtek Promosi Pariwisata dan Produk Melalui Branding dan Medsos di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 06 Maret 2022

    Bimtek Promosi Pariwisata dan Produk Melalui Branding dan Medsos di Kotabaru

    Kotabaru Kalsel,
    Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI berkerjasama dengan Komisi X DPR RI mengadakan Bimbingan Teknis Strategi Promosi Pariwisata dan Produk Ekonomi Kreatif Melalui Branding dan Media Sosial, Minggu (06/03/22), bertempat di satu Hotel di Kotabaru.

    Acara Bimtek oleh Direktorat Komunikasi Pemasaran Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dilaksanakan di Kotabaru sebagai tuan rumah, juga dihadiri Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Partai Gerindra, H. Muhammad Nur, juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru, Khairian Anshari, juga dari berbagai kalangan dunia usaha dan pariwisata di Kabupaten Kotabaru.

    Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Pusat seperti yang disampaikan Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Gerindra, H. Muhammad Nur di sela-sela acara Bimtek.

    H. Muhammad Nur juga mengatakan Kotabaru satu daintara daerah yang diapresiasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

    Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Khairian Anshari, mengatakan peserta Bimtek ini adalah pelaku ekonoi kreatif di Kotabaru, dan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pelaku ekraf di Kotabaru. (DBG)




    Penulis : Deddy Amier

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...