Berkerjasama Dengan Produsen KADIN Kotabaru Akan Jual Murah 1.800 Liter Minyak Goreng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 Maret 2022

    Berkerjasama Dengan Produsen KADIN Kotabaru Akan Jual Murah 1.800 Liter Minyak Goreng



    Kotabaru Kalsel,
    Kamar Dagang dan Industri ( KADIN) Kabupaten Kotabaru akan mengadakan Operasi Pasar Murah khusus Minyak Goreng pada hari Minggu (20/03/22), direncanakan sekira jam 10.00 WITeng, bertempat di kantor Sekretariat KADIN, Jln. M.Alwi di Desa Semayap Kotabaru.

    Menurut Ketua KADIN Kabupaten Kotabaru yang disampaikan melalui Wakil Ketua KADIN Bidang Organisasi, Asosiasi dan Himpunan, Syahriansyah (Inyiek), mengatakan; menyikapi langkanya minyak goreng di Kotabaru, maka KADIN berupaya untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng dengan harga Rp 28 ribu per 2 liter. 

    "Semoga langkah ini dapat sedikit membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng di pasaran, dan nantinya saat pelaksanaan kita tetap mengikuti protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang mau beli minyak goreng harus mengggunakan masker," kata Inyiek.

    Adapun kegiatan tersebut berkerjasama dengan pihak perusahaan produsen minyak goreng yang berada di Kotabaru dengan menyediakan 150 dus karton atau sekitar 1.800 liter minyak goreng. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...