Anggota DPR RI Partai Gerindra Kalsel Resmikan Gedung Workshop BLK di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 06 Maret 2022

    Anggota DPR RI Partai Gerindra Kalsel Resmikan Gedung Workshop BLK di Kotabaru

    Kotabaru Kalsel,
    Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Partai Gerindra, H. Muhammad Nur dari Daerah Pemilihan Kalsel 2 berserta rombongan meresmikan Gedung Workshop Kejuruan Pengolahan Hasil Pertanian Agroindustri BLK (Balai Latihan Komunitas) Yayasan Pondok Pesantren As'adiyah Ahsanu Amalia di Desa Salino Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru, Minggu (06/03/22).

    H. Muhammad Nur didampingi Anggota DPRD Propinsi Kalsel dari Komisi IV dari Partai Gerindra, Syaipul Rahmadi, Anggota DPRD Kotabaru, H. Rustam Effendi, Ketua DPC Partai Gerindra Kotabaru, Nur Aini Syahran, juga dihadiri perwaklilan Kecamatan, Polsek, Koramil dan tokoh masyarakat serta Ustadz dan Ustadzah serta santri dan santriwati.

    Pembangunan Gedung Workshop Pengolahan Hasil Pertanian ini diharapkan nantinya bisa meningkatkan hasil produksi pertanian dan meningkatkan kemampuan santri dan santriwati dalam pengolahan hasil pertanian.

    Pembangunan yang menelan anggaran Rp 500 jutaan untuk fisik bangunan, Rp 300 jutaan untuk alat pendukung serta Rp 200 jutaan untuk pelatihan, total Rp 1 milyar.

    Pembangunan ini merupakan hasil aspirasi Balai Latihan Komunitas tahun 2021 saat H. Muhammad Nur berada di Komisi IX DPR RI. 

    Ketua Yayasan Ponpes As'adiyah Ahsanu Amalia, Ustadz Muhammad Nur, sangat berterimakasih atas bantuan ini yang nantinya diharapkan akan bisa meningkatkan hasil pengolahan produksi pertanian di wilayah Desa Salino Kecamatan Pulau Laut Tengah. (DBG)




    Penulis : Deddy Amier

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...