Abah Zairullah; Sosok Bersemangat Tanpa Pesimis Untuk Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 11 Maret 2022

    Abah Zairullah; Sosok Bersemangat Tanpa Pesimis Untuk Tanah Bumbu

    Abah Zairullah (foto : istimewa)
    Semangat.

    Itulah yang selalu terpancar dari sosok seorang dr. HM. Zairullah Azhar, Bupati Tanah Bumbu saat ini. Apalagi menyangkut religiusitas warganya, yang ia mulai dari lingkungan keluarganya, lingkungan tempatnya berkerja, lingkungan kantor hingga ke tengah-tengah masyarakatnya.

    Visi menjadikan warga Tanah Bumbu yang religius dengan misi menuju Serambi Medinah. Inilah yang selalu terngiang di pikiran seorang dr. HM Zairullah Azhar yang kini lebi menyukai dipanggil 'Abah Zairullah', yang berkonotasi menjadi tumpuan segala harapan, upaya dan usaha warganya.

    "Abah, ini panggilan yang tanpa jarak antara seorang Pemimpin dengan masyarakatnya, jarak yang tanpa sekat," ucap Abah Zairullah ketika menerima media ini, Jumat (11/03/22), di ruang kerjanya.

    Bahana Serambi Medinah yang terngiang di pikiran Abah Zairullah itu pun ia dengungkan ke seantero daerah dan menembus batas-batas ruang menggema kemana-mana.

    Semangat Abah Zairullah sedari dulu tak pernah berhenti apalagi padam untuk menjadikan Tanah Bumbu maju seperti daera-daerah maju lainnya di negeri ini. Beliau tak pernah memperdulikan sekeras dan seberat apapun perjuangan untuk menuju kesana.

    Selain itu Abah Zairullah memperhatikan pendidikan bagi warganya. Ini Beliau mulai sejak lama, sejak sebelum menjadi Bupati tanah Bumbu. Banyak para anak yatim yang sudah memiliki masa depan hasil didikan Abah Zairullah. Para Anak Yatim yang tak cuma diperhatikan pendidikannya tapi juga menyangkut hajat hidup mereka baik materi maupun spiritualnya.

    Soal semangat sudah pasti dimiliki Abah Zairullah. Upaya dan usaha pun selalu Beliau lakukan untuk membangun dan memajukan Tanah Bumbu. Tak ada istilah pesimis pada sosok seorang Abah Zairullah asalkan itu untuk anak-anaknya; yakni warga Tanah Bumbu. (©Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...