Warga Binaan Lapas Perempuan Malang Terima Bingkisan Dari Koperasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 17 Februari 2022

    Warga Binaan Lapas Perempuan Malang Terima Bingkisan Dari Koperasi

    Malang Jawa Timur,
    Koperasi Pengayoman Lapas Perempuan Malang membagikan bingkisan yang berisi biskuit dan susu kepada para warga binaan, Kamis (17/02/22), yang mana merupakan agenda Koperasi Pengayoman Lapas.

    Para warga binaan pun dibikin bengong. Satu "Bingkisan Kasih Sayang" dari Koperasi Pengayoman Lapas, puluhan kantong biru yang memenuhi kardus itu dibawa masuk ke blok hunian dan dibagikan secara merata kepada para warga binaan tanpa satupun terlewatkan.

    "Kami berharap sedikit yang diberikan dapat memberikan banyak manfaat untuk yang menerima. Sebab, apapun hal kecil yang dilakukan dengan cinta dan kasih sayang dapat menjadi hal yang besar," ungkap Try Anna, Kepala Lapas Perempuan Malang.

    Kepada sejumlah Jurnalis Ka Lapas mengungkapkan, guna mewujudkan semangat berbagi dan meningkatkan rasa persaudaraan bagi seluruh warga binaan pemasyarakatan, makanan dan minuman dibagikan secara langsung dan gratis kepada seluruh warga binaan tanpa terkecuali.

    Ia pun mengajak semua bersaudara baik yang sedang menjalani pembinaan. Jangan terus merasa berkecil hati dan merasa terkucilkan sebab ini merupakan rencana Tuhan. (RM/IM)


    JURNALISIA BERTANYA
    Nama Depan *
    Nama Belakang *
    Mengapa Anda Mengunjungi Website Ini? *
    Perlu Informasi
    Hiburan
    Penasaran
    Iseng

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...