Usia Jelang 96 Tahun Ratu Elizabeth II Terpapar Covid-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 20 Februari 2022

    Usia Jelang 96 Tahun Ratu Elizabeth II Terpapar Covid-19

    courtesy : newyorktime
    Ratu Inggris, Elizabeth II yang pada April 2022 nanti berusia 96 tahun dan telah memimpin Britania Raya selama 7 dekade, telah terinfeksi virus corona.

    Dikutip dari New York Time, Istana Buckingham mengatakan pada Minggu (20/02/22), satu diantara para tokoh paling terkemuka di dunia untuk memerangi virus justru terinfeksi virus yang diperanginya.

    “Yang Mulia mengalami gejala seperti flu ringan tetapi berharap untuk melanjutkan tugas ringan di Windsor selama minggu mendatang. Dia akan terus menerima perawatan medis dan akan mengikuti semua pedoman yang sesuai,” ungkap pihak Instana Buckingham.

    Dikabarkan Istana Buckingham telah berkerja keras untuk melindungi Ratu dari paparan virus. Sang Ratu menetap ke Kastil Windsor pada awal 2020 bersama suaminya, Pangeran Philip, dan tinggal di karantina virtual selama lebih dari setahun.

    Elizabeth II menerima dosis vaksin virus corona pada Januari 2021 di Kastil Windsor, bersama dengan Philip. Istana belum mengkonfirmasi dosis vaksin berikutnya. Philip meninggal pada April 2021 pada usia 99 tahun, dan Sang Ratu terpaksa mengasingkan diri selama upacara pemakamannya. Seorang fotografer menangkap gambar pilu dirinya.

    Dalam beberapa pekan terakhir, Sang Ratu mulai tampil lagi di depan publik setelah mengalami kesulitan pada musim gugur yang lalu, ketika dia membatalkan beberapa pertemuan publik karena apa yang digambarkan pejabat Istana Buckingham sebagai kelelahan. Kelemahannya memperdalam kecemasan bahwa zaman Elizabeth II akan segera berakhir. (Red)


    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG


     
    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...