Terkait Standar Kesehatan dan Perda DPRD Katingan Kunker ke DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 23 Februari 2022

    Terkait Standar Kesehatan dan Perda DPRD Katingan Kunker ke DPRD Kapuas

    Kuala Kapuas Kalteng,
    Rombongan Komisi I dan Komisi III DPRD Kabupaten Katingan Kalteng berkunjung ke DPRD Kapuas dipimpin langsung Ketua DPRD-nya, Marwan Susanto, S.Sos, M.AP, diterima Plt Sekretaris DPRD Kapuas, Drs. Yunabut.

    Kunjungan dari DPRD Katingan itu dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi Luar Daerah, yang menurut Ketua DPRD Katingan berdasarkan Keputusan Pimpinan DPRD Katingan Nomor 5 Tahun 2022 tentang perubahan Keputusan Nomor 2 Tahun 2022 tentang penetapan jadual kegiatan DPRD Katingan Masa Persidangan II tahun 2022 masa sidang bulan Januari 2022; Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Katingan telah menjadualkan kegiatan konsultasi dan koordinasi.

    "Kegiatan Konsultasi dan Koordinasi di DPRD Kabupaten Kapuas ini untuk Komisi I terkait standar pelayanan kesehatan pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarkat, dan untuk Komisi III DPRD menyangkut rancangan peraturan daerah tentang persetujuan bangunan gedung," ungkap Marwan.

    Ia pun mengaku sangat senang disambut langsung oleh Plt Sekretaris DPRD Kapuas.

    "Kami disini sangat senang dan berusaha memfasilitasi kedatangan saudara-saudara kita dari DPRD Katingan ini. Semoga mereka semua dapat memahami apa yang mereka visi dan misikan dalam kunjungan ini," ungkap Yunabut yang didampingi Kabul, Sekretaris DPRD Katingan. (Dolok)
     
     

    Penulis : Eka Dolok Martimbang


    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG

    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...