Satpol PP Surabaya Razia Hari Valentine - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 15 Februari 2022

    Satpol PP Surabaya Razia Hari Valentine

    Surabaya, Jawa Timur,
    Satpol PP Kota Surabaya bersama petugas gabungan Kogartap III, Kepolisian dan BPBD Kota Surabaya melakukan razia Hari Valentine. Hal ini berdasar pada Edaran (SE) Walikota No. 300/867/436.7.1.18/2022 mengenai Pengawasan Perayaan Hari Valentine.

    Satpol PP Kota Surabaya gencar melakukan razia di RHU (Rekreasi Hiburan Umum) yang melanggar aturan, apalagi saat ini Surabaya memasuki PPKM Level 3 dan kasus Covid-19 di Surabaya semakin meningkat.

    Selain melakukan razia terhadap pengunjung hotel, Satpol PP Kota Surabaya juga memberikan segel silang pelanggaran kepada hotel atau losmen yang terbukti melakukan pelanggaran dokumen perijinan dan tidak lengkapnya standar protokol kesehatan.

    Razia ini bertujuan untuk mengedukasi warga; perayaan valentine pada masa pandemi Covid-19 tidak untuk disalahgunakan, karena makna kasih sayang yang seharusnya welas asih kepada semua orang terutama keluarga dan anak istri. 

    Apalagi saat ini masih masa pandemi Covid-19 yang seharusnya mereka menyayangi diri sendiri dan keluarganya, bukan malah melakukan hal-hal yang justru memperparah dan menyalahgunakan makna kasih sayang dan memperpanjang kasus Covid-19 di Surabaya. (RM/DR) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...