Puskesmas Melati Vaksinasi Booster Para Anggota DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 24 Februari 2022

    Puskesmas Melati Vaksinasi Booster Para Anggota DPRD Kapuas

    Kuala Kapuas Kalteng,
    DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng mendapat kunjungan dari pasukan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Melati yang ditunjuk sebagai Fasilitas Layanan Kesehatan (Fasyankes) Petugas Pelaksana Vaksinasi Covid-19 ke 3 (Booster) untuk pimpinan dan seluruh petugas sekretariat DPRD Kapuas, Kamis (24/02/22).

    "Pemberian Vaksin ini untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap serangan Covid-19 dan khususnya yang kami beri untuk yang ketiga ini berupa Booster pada mereka di DPRD Kapuas ini sesuai tugas yang kami emban," ungkap Warie Kristina, A.Md.Kep, seorang Petugas Piskesmas Melati.

    Ardiansah, S.Hut, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas yang datang pagi pada kegiatan ini juga menyampaikan hal ini sangat perlu dilakukan untuk mereka semua. 

    "Kami semua di DPRD Kapuas ini menyambut baik pelaksanaan vaksinasi yang menjadi program pemerintah, apalagi tugas kami disini sebagai wakil rakyat yang harus aktif dimana saja berada," kjata Ardiansah.

    Ia pun menyampaikan terimakasih kepada para Petugas Kesehatan yang bertugas pada kegiatan ini. hal yang sama disampaikan Ellargo, S.Hut, Kasubag Humas dan Protokol di Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, mengucapkan terimakasih atas pelayanan para Petugas Kesehatan dengan ramah.

    "Kami semua staf disini mengucapkan terimakasih kepada semua petugas kesehatan dari Puskesmas Melati ini yang telah melayani kami dalam memberikan vaksinasi ketiga ini, apalagi sesuai tugas kami disini yang sering melayani tamu-tamu yang datang kesini dari berbagai daerah," pungkas Ellargo. (Dolok)



    Penulis : Eka Dolok Martimbang



    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG

     
    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...