Peringati Milad ke 109 Muhammadiyah Kotabaru Adakan Kegiatan Sosial - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 19 Februari 2022

    Peringati Milad ke 109 Muhammadiyah Kotabaru Adakan Kegiatan Sosial

    Kotabaru Kalsel,
    Dalam rangka peringatan hari jadi Persyarikatan Muhammadiyah ke 109 Pimpinan Daerah Organisasi Muhammadiyah Kabupaten Kotabaru melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya pentas seni, bazaar dan membuka Posko Pelayanan Vaksinasi dan chek up kesehatan secara gratis, bertempat di halaman mesjid Alistiqamah Kelurahan Kotabaru Tengah Kotabaru, Sabtu (19/02/22).

    Ketua Panitia Pelaksana, Hasbianta menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dengan menampilkan pentas seni, bazaar yang produk-produknya berasal dari industri rumahan, dan tak kalah penting untuk membantu pemerintah dalam masa pandemi ini.

    "Kami membuka Posko Pelayanan Vaksinasi Covid-19 bagi lapisan masyarakat dengan dosis vaksin 1, 2 dan booster, yang berkerjasama dengan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sebatung serta membuka Posko Pelayanan kesehatan chek up secara gratis," ungkap Hasbianta.

    Selain itu Pimpinan Daerah Persyarikatan Muhammadiyah Kabupaten Kotabaru juga akan mengadakan resepsi silaturahmi Milad Muhammadiyah ke 109 di gedung Paris Barantai pada Minggu (20/02/22), yang diisi dengan kegiatan pengajian, tausiyah dari Pimpinan Persyarikatan Muhammadiyah Propinsi Kalsel. (AA)
     
     

      Penulis : Agus Ariyanto



    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG


     
    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...