Pengaspalan Jalan ke Goa Lowo Rampung Diresmikan Bupati Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 08 Februari 2022

    Pengaspalan Jalan ke Goa Lowo Rampung Diresmikan Bupati Kotabaru

    Bupati Kotabaru, Said Jafar meresmikan jalan menuju obyek wisata Goa Lowo dan Jl. Mandala di Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru, Selasa (08/02/22).

    Pengaspalan sepanjang kurang lebih 8 kilometer itu dengan biaya Rp 10 milyar menggunakan dana kompensasi dari PT Sebuku Group yang telah dijanjikan sebelumnya dengan total dana Rp 700 milyar. rupiah.

    Jalan ke Goa Lowo yang sudah diaspal sepanjang 4.328 meter dengan biaya Rp 5 milyar, sedangkan jalan Tegalrejo - Mandala sepanjang 3.575 meter biaya Rp 5 milyar.

    Pimpinan PT Sebuku Tanjung Coal (STC), Rendi Teguh Martono mewakili Sebuku Coal Group mengungkapkan rasa sukur atas selesainya pembangunan aspal di Desa Tegalrejo kepada semua pihak atas kerjasamanya.

    “Alhamdulillah pembangunan berupa pengaspalan di Desa Tegalrejo sudah selasai dilaksanakan dan sudah tuntas. Semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan berbagai pihak dalam beraktivitas sehari-hari, dapat meningkatkan perekonomian dan lain sebagainya,” tutupnya. 

    Bupati Kotabaru atas nama pribadi, masyarakat maupun pemerintah daerah, menyatakan terimakasih kepada Sebuku Group serta seluruh pihak atas kerjasama dan dukungannya sehingga jalan menuju destinati obyek wisata Goa Lowo dan jalan Mandala Desa Tegalrejo dapat diresmikan bersama-sama. (AA)


     

      Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...