Pemkab Kotabaru Akan Kembali Adakan Operasi Pasar Murah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 Februari 2022

    Pemkab Kotabaru Akan Kembali Adakan Operasi Pasar Murah

    Kotabaru Kalsel,
    Selain menjual minyak goreng yang banyak dicari dan dibeli masyarakat, di Operasi Pasar yang diadakan oleh Pemkab Kotabaru yang berkerjasama dengan sejumlah perusahaan itu; juga dijual daging beku yang 1 kg seharga Rp 85 ribu, beras, telur, bawang, sayur, daging ayam dan gula yang harga per kg Rp 12 ribu; atau harga di bawah pasaran.

    "Setiap ada kegiatan dalam rangka pemenuhan Sembako bagi masyarakat Pemkab berkerjsama dengan SKPD terkait dan perusahan. Akan kita lakukan kembali Operasi Pasar ini seperti menjelang bulan puasa, lebaran atau Hari Jadi Kabupaten Kotabaru. Dan berharap masyarakat bisa terbantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata H. Akhmad Rivai, Asisten II Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, pada kesempatan usai membuka Operasi Pasar yang dilokasikan di halaman Pasar Limbur Raya Kotabaru, Rabu (16/02/22).

    Kegiatan Operasi Pasar ini juga dibantu para Petugas dari Dinas kesehatan untuk mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan selalu menggunakan masker, dan tertib. (AA)



      Penulis : Agus Ariyanto


    JURNALISIA BERTANYA
    Nama Depan *
    Nama Belakang *
    Mengapa Anda Mengunjungi Website Ini? *
    Perlu Informasi
    Hiburan
    Penasaran
    Iseng

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...