Minyak Goreng Langka Ada Pedagang Ambil Kesempatan Jual 1 Paket Dengan Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 19 Februari 2022

    Minyak Goreng Langka Ada Pedagang Ambil Kesempatan Jual 1 Paket Dengan Sembako

    Ponorogo Jawa Timur, 
    Kelangkaan minyak goreng menjadi peluang tersendiri bagi sejumlah pedagang besar untuk meraih untung besar, diantaranya dari sisi marketing, konsumen bisa membeli minyak goreng bersubsidi asalkan membeli produk lainnya.

    Pantauan sejumlah Wartawan, mereka menjual minyak goreng dalam satu paket bersama Sembako lainnya, bahkan di toko Sembako atau minimarket yang berjejaring stoknya pun terbatas. Kalaupun ada stoknya namun yang tidak disubsidi dan harganya mahal, bisa 2 kali lipat dari minyak goreng yang disubsidi pemerintah.

    Kondisi tersebut dikeluhkan Dwi Widosari, seorang pemilik warung makan di Jl. Jaksa Agung Ponorogo yang terpaksa membeli paketan Sembako yang dijual Rp 130 ribu di satu toko.

    "Dalam paketan Sembako tersebut berisi beras 5 Kg, gula 2 Kg, minyak goreng 2 liter, 1 teh celup dan 1 Kg tepung," ungkap Dwi kepada Wartawan.

    Ia juga menjelaskan, padahal sebenarnya ia hanya butuh minyak goreng saja, namun akhirnya harus membeli produk lainnya meski tidak butuh. Dijelaskannya pula, padahal dalam sehari dirinya membutuhkan minyak goreng 5 liter untuk menggoreng makanan. (RM/IM)

    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG


    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...