Lantik BPD HIPMI NTT Mardani H. Maming Optimis Kerjasama Bangun Daerah Berlanjut - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 23 Februari 2022

    Lantik BPD HIPMI NTT Mardani H. Maming Optimis Kerjasama Bangun Daerah Berlanjut

    Kupang NTT,
    "Di bawah kepemimpinan saudara Ikhsan Darwis, saya berharap dapat berkontribusi untuk mendorong hadirnya spot UMKM di setiap destinasi wisata. Semua UMKM ini diajak terlibat menyuplai hasil karya mereka, bekerjasama dengan Dekranasda Propinsi dan kabupaten/kota untuk dipasarkan," ungkap Mardani H. Maming, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), pada kesempatan melantik Badan Pengurus Daerah HIPMI Propinsi Nusa Tenggara Timur.

    Menurut Mardani H. Maming yang juga merupakan Bendahara Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini, Propinsi NTT ini menyimpan banyak potensi untuk maju, utamanya melalui pengembangan ekonomi kreatif dan pariwisata.

    NTT tidak hanya tentang pesona hewan langka Komodo di Labuan Bajo, Danau Kelimutu di Ende, atau sejumlah keindahan alam bahari, seperti Mulut Seribu di Rote serta Lamalera di Lembata. 

    Mardani pun optimis dengan kehadiran Wagub NTT, Josef Nae Soil, dan Ketua DPRD, Ny. Emelia Julia, berserta seluruh unsur Muspida NTT; kerjasama membangun daerah ini akan terus berlanjut. (Red)


    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG

    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...