Ketersediaan Minyak Goreng DKUMP2 Tanah Bumbu Akan Kerjasama Dengan PT SDO - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 25 Februari 2022

    Ketersediaan Minyak Goreng DKUMP2 Tanah Bumbu Akan Kerjasama Dengan PT SDO

    Tanah Bumbu,
    Untuk menyikapi kondisi keterbatasan peredaran minyak goreng di wilayah Tanah Bumbu, rencananya beberapa hari ke depan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (KUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu, kembali akan berkerjasama dengan PT Sime Darby Oil (SDO) untuk melakukan operasi pasar minyak goreng ke beberapa desa.

    "Dan kita mengharapkan operasi pasar ini akan tetap berlangsung terus sehingga dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng sesuai harga yang diatur oleh Pemerintah," ungkap Kepala DKUMP2 Kabupaten Tanah Bumbu, Deny Haryanto, SE, MM, Jumat (25/02/22). 

    Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan pabrikan PT SDO, Wilmar; pihak mereka siap berkerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk berpartisipasi dalam kegiatan operasi pasar/pasar murah bila nanti diselenggarakan.

    Lebih lanjut Deny berharap kondisi ini segera terlewati, apalagi menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN); bulan puasa dan hari raya Idul Fitri dan Idul Adha, dimana kebutuhan masyarakat akan minyak goreng sangat meningkat.

    "Kami mengimbau kepada masyarakat tidak melakukan pembelian yang berlebihan (panic buying) sehingga harga bisa terkontrol," pungkas Deny. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...