Kerjasama Majukan Kalimantan Pemkab Kapuas dan Tanah Laut Awali Tanding Tennis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 20 Februari 2022

    Kerjasama Majukan Kalimantan Pemkab Kapuas dan Tanah Laut Awali Tanding Tennis

    Kuala Kapuas Kalteng, Bertempat di Lapangan Tennis (Tennis Court) Beringin yang berada di lingkungan Stadion Olahraga Kapuas, Minggu (20/02/22), Tim Tennis Lapangan dari Pemkab Tanah Laut Kalsel berhadapan dengan Tim Tennis Lapangan Pemkab Kapuas Kalteng.  

    Bupati Tanah Laut, Drs. HM. Sukamta, MAP bersama rekan timnya mengawali beradu tanding tennis melawan Drs. Septedy, Sekdakab Kapuas dan rekannya yang diwasiti langsung Catur Feryanto, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kapuas, yang ternyata juga pemain handal Tennis Lapangan.

    "Kedatangan kami di Kabupaten Kapuas Kalteng ini dalam rangka persahabatan di bidang olharga tennis lapangan yang menjunjung sportivitas merangkul silahturahmi di masa pandemi ini yang tentunya kami sudah divaksin semua, dan kegiatan olahraga ini sebagai bagian imunitas diri," ungkap Bupati Tanah Laut.

    Ditambahkannya, besok Senin pihak Pemkab Kapuas dan Pemkab Tanah Laut akan menandatangani kesepakatan kerjasama untuk kolaborasi kabupaten memajukan pulau Kalimantan. Sementara itu Drs. Septedy juga menyampaikan hal yang sama tujuan adu tanding persahabatan ini. 

    "Yang pasti kita mengutamakan prokes pada saat ini, dan kegiatan olahraga Tennis ini sangat baik untuk kita bersama menjaga kesehatan, dan kami menyambut baik untuk semua kawan-kawan yang datang dari lingkungan Pemkab Tala Kalsel ini,"pungkas Septedy. (Dolok)



    Penulis : Eka Dolok Martimbang



    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG

     

    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG

    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...