Hadapi Omicron Bupati Kotabaru Imbau tetap Terapkan Prokes - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 08 Februari 2022

    Hadapi Omicron Bupati Kotabaru Imbau tetap Terapkan Prokes

    Melalui Dinas Kesehatan Pemkab Kotabaru akan berkoordinasi dengan Dinkes Propinsi Kalsel untuk suplai vaksin agar turun ke Kotabaru, karena animo masyarakat untuk bervaksin sangat luar biasa, tinggal vaksinnya yang harus disiapkan terutama untuk anak anak dan lansia.

    Disinggung tentang pengaktifan kembali Posko-Posko Covid-19, Bupati Kotabaru menyampaikan saat ini hanya akan dilakukan patroli keliling untuk mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

    “Nanti dilakukan patroli untuk mengimbau masyarakat agar tetap patuh Prokes, diantaranya menjauhi kerumunan dan memakai masker, contohnya beribadah di mesjid agar memakai masker,” ujar Bupati Kotabaru, Said Jafar. 

    Bupati juga mengatakan; tetap mematuhi Prokes merupakan hal yang penting untuk dilakukan guna menangkal penyebaran Varian Omicron.

    “Daripada nanti kita kembali lagi seperti dulu tidak boleh jumatan di mesjid, kan susah lagi, mending kita memakai masker, saya rasa ini bagus sekali untuk kepentingan kesehatan kita semua,” tutup Bupati. (AA)



      Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...