GNKI Salurkan Bantuan Untuk Korban Semeru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 17 Februari 2022

    GNKI Salurkan Bantuan Untuk Korban Semeru

    Lumajang Jawa Timur, 
    Sebanyak 200 paket yang berisikan Sembako dan paket multivitamin, perlengkapan sekolah serta shelter kit disalurkan oleh Gerakan Nasionalisme Kebangsaan Indonesia (GNKI) ke warga Kampung Renteng di Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. 

    Penyaluran bantuan tersebut sebagai upaya membantu masyarakat terdampak untuk dapat pulih pascabencana APG (Awan Panas dan (Guguran) Gunung Semeru yang terjadi pada awal Desember 2021 lalu.

    "Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian GNKI untuk para korban musibah erupsi Gunung Semeru," ujar Rumi Mariawi Ningsih selaku penanggungjawab kegiatan, Rabu (16/02/22).

    Turut ikut hadir dalam aksi tersebut Ketua Koordinator GNKI, Anang Budiono yang secara langsung menyerahkan bantuan itu kepada masyarakat terdampak.

    Anang menceritakan kondisi darurat disana saat ini, dimana jumlah air dengan penampungan jumlah pengungsi yang banyak pasti kurang dan arus listrik yang tidak lancar juga menjadi kendala untuk para pengungsi.

    "Atas dukungan yang diberikan oleh teman-teman GNKI. Sekali lagi semoga bantuan yang diberikan semua menjadi berkah untuk bersama keluarga dan tim. Amin," tutup Anang. (RM/IM)


    JURNALISIA BERTANYA
    Nama Depan *
    Nama Belakang *
    Mengapa Anda Mengunjungi Website Ini? *
    Perlu Informasi
    Hiburan
    Penasaran
    Iseng

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...