DPP LIPPI Apresiasi Langkah Kapolri Bantu Penderita Tumor Kaki, Dijemput Dengan Helikopter - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 21 Februari 2022

    DPP LIPPI Apresiasi Langkah Kapolri Bantu Penderita Tumor Kaki, Dijemput Dengan Helikopter

    Jakarta,
    Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali menunjukan sikap simpati yang tinggi terhadap Sinta Aulia, seorang anak perempuan penderita tumor kaki.
    Diketahui Kapolri memberi arahan langsung kepada Polres Rembang untuk membawa Sinta ke RS Bhayangkara Kramatjati Jakarta dengan dijemput menggunakan helikopter untuk membantu pengobatan yang diderita anak perempuan asal Rembang Jawa Tengah itu.

    Langkah Kapolri itupun mendapatkan pujian dari berbagai kalangan seperti Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia (LIPPI) melalui Ketua Umum, Dedi Siregar. 

    "Sikap mulia dan perhatian Kapolri terhadap anak perempuan penderita tumor tulang ini menunjukkan seorang pemimpin dengan mengajak jajaran bawahnya agar melayani masyarakat tanpa memandang latar belakangnya," ungkap Dedi.

    Ia pun menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolri dalam membantu masyarakat seperti Sinta yang sedang mengalami sakit tumor ini,. Menurut Dedi sikap yang ditunjukkan Kapolri itu sebagai bentuk kepekaaan dalam membantu masyarakat tanpa pandang bulu dan patut diapresiasi oleh publik. 

    "Kami berharap sikap yang ditunjukkan Kapolri tetap menjadi sosok pemimpin yang membanggakan bagi intitusi Polri serta selalu peka apa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. (Rel/Red)


    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG


     
    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...