Disarpustaka Kapuas Fasilitator Asistensi Aplikasi SRIKANDI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 08 Februari 2022

    Disarpustaka Kapuas Fasilitator Asistensi Aplikasi SRIKANDI

    Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas Kalteng ditunjuk untuk memfasilitasi kegiatan Asistensi Aplikasi SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi), dan diikuti setiap perangkat daerah, kecamatan dan kelurahan yang ditunjuk sebagai pengelolanya.

    Penunjukkan tersebut berdasarkan Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Kalteng Nomor : 045/200/Disarpustaka/II/2022, Selasa (080/2/22).

    Komari, Kepala Disarpustaka Kabupaten Kapuas yang diwakili Natalina, Bidang Pengelolaan Arsip yang didampingi Rupawansyah, Bidang Pengawasan dan Pembinaan Kearsipan menyampaikan; hal ini dilaksanakan setelah kegiatan Pra Bimbingan Teknis Aplikasi SRIKANDI.

    "Kami melaksanakan kegiatan SRIKANDI ini berdasarkan bidang yang kami emban dan berdasarkan arahan dari Tim Arsip Nasional RI dalam rangka implementasi aplikasi SRIKANDI itu sendiri," ungkap Natalina.

    Ditambahkannya, untuk implementasi kegiatan ini sepenuhnya harus didukung pihak Diskominfo yang banyak mengetahui alur penerapannya. (Dolok)



    Penulis : Eka Dolok Martimbang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...