Bupati Tanah Bumbu; Jangan Lalai Perhatian ke Fakir Miskin, Jompo dan Yatim - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 19 Februari 2022

    Bupati Tanah Bumbu; Jangan Lalai Perhatian ke Fakir Miskin, Jompo dan Yatim

    Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar mengungkapkan; Tanah Bumbu dalam usianya sekarang masih berada di tahapan awal dalam sebuah proses perjuangan yang panjang.

    Hal itu ia sampaikan pada kesempatan menghadiri peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW di Desa Sukadamai Kecamatan Mantewe dan Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang, Sabtu (19/02/22).

    “Di episode yang kedua kabupaten kita tercinta ini dalam masa pertumbuhan dan pengembangan ekonomi. Kita akan memanfaatkan semua momentum dan semua energi yang kita punya sehingga apa yang menjadi cita-cita masyarakat dan kabupaten sebagai Serambi Madinah bisa sukses,” ungkap dr. Zairullah.

    Ia juga berpesan kepada seluruh pemangku kepentingan agar tidak lalai terhadap fakir miskin, orang jompo yang perlu perhatian dan bantuan, termasuk dalam misi memuliakan para anak yatim di desa.

    “Tidak ada anak yatim di Tanah Bumbu yang tidak dimuliakan, jika perlu bawa ke Istana Anak Yatim untuk mendapatkan pendidikan dan ilmu disana,” ujar dr. Zairullah yang merupakan Pembina Istana Anak Yatim yang dikelola oleh Yayasan Darul Azhar Bersujud. (Rel/Red)


    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG


     
    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...