Bang Dhien Dipilih Menjadi Ketum Pengrop PORGASI Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 05 Februari 2022

    Bang Dhien Dipilih Menjadi Ketum Pengrop PORGASI Kalsel

    Musyawarah Propinsi (Musprop) I Persatuan Olahraga Airsoft Gun Seluruh Indonesia (PORGASI) Kalsel dilaksanakan, Sabtu (05/02/22)

    Berdasarkan hasil Musprop, M. Syaripuddin, SE, M.AP dipilih menjadi Ketua Umum Pengurus Propinsi (Pengprop) PORGASI Kalsel Periode 2022-2026. 

    "Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan," ungkap M. Syaripuddin yang merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel itu. 

    Menurut pria yang akrab disapa Bang Dhien itu, semangat kolaborasi akan menjadi prinsip kita bersama dalam membesarkan Porgasi Kalsel. Dan berharap Porgasi Kalsel akan melahirkan Pegiat Airsoft Gun yang mengharumkan nama Banua (Kalsel, Red) di kancah nasional hingga internasional.

    PORGASI terbentuk pada tanggal 19 Oktober 2013 melalui mekanisme Musyawarah Nasional (Munas) yang dihadiri oleh wakil dari 108 Klub Airsoft Gundari 18 propinsi. Munas PORGASI Pertama dilaksanakan di Jakarta, melalui proses perijinan dan sesuai prosedur Pendirian Induk Organisasi, dihadiri perwakilan Kapolri yang diwakilkan ke Irjen Polisi Drs. Anton Setiadji, SH, MH, yang menjabat sebagai Kadivkum Mabes Polri, dihadiri perwakilan KASAD yang diwakilkan ke Mayjen TNI Agus Sutomo yang menjabat sebagai Komandan Jenderal Kopassus, dihadiri perwakilan KASAU yang diwakilkan ke Marsda TNI Nil Handri, SE. 

    Pada Munas PORGASI Pertama ditunjuk secara mufakat, Ketua Umum PB PORGASI untuk masa bakti 2013 sampai dengan 2017, yaitu Brigjen Polisi Drs. Setyo Wasisto, SH yang menjabat Dirkamneg Baintelkam Polri. (Red)




      Penulis : Imi Surya Putra

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...