Yayasan AMNESIA Adakan Turnamen Sepakbola U-12 di Tiap Kabupaten - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 24 Januari 2022

    Yayasan AMNESIA Adakan Turnamen Sepakbola U-12 di Tiap Kabupaten

    Yayasan AMNESIA mengadakan Turnamen Sepakbola U-12 Series yang dimulai sejak Minggu (23/01/22), mengambil tempat di Stadion Bamega Kotabaru.

    Turnamen diikuti10 Tim antara lain Alif FC, Garuda Salino Academy, Kotabaru FC, Garuda Mulia Academy, SSB Spinz, SD Eka Tjipta Cantung, Bayer Tim, Generasi FC, SSB Ranu United dan SSB Bhayangkara Pamsel.

    Menurut Founder Yayasan AMNESIA, M. Syaripuddin, SE, M.AP, atau yang lebih dikenal dengan Bang Dhin yang juga Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten (ASKAB) Tanah Bumbu ini, turnamen dilakukan untuk menyaring dan menggali bibit-bibit berbakat pemain sepakbola usia dini.

    "Turnamen Sepakbola U-12 ini juga telah dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu, Tanah Laut, Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Banua Anam," ungkap Bang Dhin.

    Ditambahkannya, setiap anggota klub sepakbola akan dipilih dan diseleksi untuk kemudian dibentuk menjadi 1 Tim solid yang nantinya akan laga persahabatan (sparing partner) dengan tim lain di Jakarta.

    Setelah melalui permainan yang cukup melelahkan, akhirnya pada turnamen tersebut tampil sebagai Juara Pertama adalah Garuda Mulia Academy yang mengalahkan SSB Ranu United dengan adu penalty.
    Hadiah dan Piala untuk Juara Turnamen AMNESIA U-12 diserahkan langsung oleh Bang Dhin. (Rel/Red)




      Editor : Imi Surya Putra

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...