TP PKK Kotabaru Laksanakan Vaksinasi Booster - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 Januari 2022

    TP PKK Kotabaru Laksanakan Vaksinasi Booster

    Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kotabaru terus berlanjut . Di hari ke 4 pelaksanaan vaksin booster jenis Pfizer dilakukan di Jl. Agussalim di halaman Gedung Ratu Intan di Sekretariat TP PKK Kabupaten Kotabaru, Kamis (27/01/22).

    Kegiatan vaksinasi ini dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Ny. Hj. Fatma Idiana berserta para Pengurus PKK dan Kepala Dinas Kesehatan kotabaru .

    Seorang ASN, Hj. Rini Yuliasari, SE dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru yang ikut divaksin mengatakan; "ini merupakan vaksin yang ke 3 setelah saya divaksin 1dan 2. Dan setelah divaksin yang saya rasakan tidak ada keluhan dan aman." 

    "Saya mendukung apa yang sudah dilaksanakan Pemerintah Daerah Kotabaru untuk vaksinasi bagi masyarakat untuk bisa lebih banyak mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 dan virus varian baru dan berharap masyarakat bisa tetap sehat, kuat, aman dan bisa beraktivitas, berkerja seperti sediakala tanpa ada batasan lagi," tambah Hj. Rini.

    Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan TP PKK Kabupaten Kotabaru berkerjasama dengan Dinas Kesehatan serta intansi lainnnya. Dan di hari pertama sampai hari ke 4 di lokasi yang berbeda total seluruh rangkaian vaksin booster berjumlah 5.000 dosis. (AA)



      Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...