Terkait Reses dan Pokran DPRD HSU Kalsel Kunker ke DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 28 Januari 2022

    Terkait Reses dan Pokran DPRD HSU Kalsel Kunker ke DPRD Kapuas

    DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel bersama 12 orang Anggota lainnya dipimpin Wakil Ketua, Mawardi, SH, MM, Jumat (28/01/22), berkunjung ke DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng yang diterima langsung Kabag Umum Sekretariat DPRD Kapuas, Drs. Ajeng bersama rekannya Happyani Gautami Putri. 

    "Kunjungan kerja kami di DPRD Kabupaten Kapuas ini adalah konsultasi dan sharing informasi terkait optimalisasi kegiatan reses dan pokok-pokok pikiran (Pokran, Red) di DPRD, dan kami sangat menyukai dan sangat memahami penjelasan yang mereka sampaikan walaupun kehadiran kami ini tidak disambut oleh Anggota DPRD yang duduk disini," ungkap Mawardi ke media ini seusai dialog dan foto bersama.

    Pada kesempatan yang sama Drs. Ajeng juga menyampaikan rasa senangnya bisa bersilahturahmi dan berdialog langsung dengan anggota DPRD HSU ini. 

    "Kami juga mengucapkan syukur yang mendalam bisa langsung dapat melayani rombongan Kunker dari DPRD HSU ini walaupun pasti ada kekurangannya, kami berharap semoga kunker ini tidak kali ini saja dan kita bisa berkomunikasi lebih baik lagi sesuai tufoksi kita masing-masing," pungkas Drs. Ajeng. (Dolok)



    Penulis : Eka Dolok Martimbang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...