Terkait Pilkada Serentak Komisi I DPRD HSS Kalsel Kunjungi DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 Januari 2022

    Terkait Pilkada Serentak Komisi I DPRD HSS Kalsel Kunjungi DPRD Kapuas

    H. Yusperi, Ketua Komisi I DPRD HSS
    Komisi I DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalsel berkunjung ke DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, dalam rangka mengkaji banding regulasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Kamis (27/01/22).

    Ratusan desa di wilayah Kabupaten Kapuas yang akan melaksanakan Pilkades secara serentak rupanya menjadi dasar jajaran Komisi I DPRD HSS yang beribukota di Kandangan itu untuk melakukan kaji banding di Kabupaten Kapuas.

    Kedatangan rombongan Komisi I DPRD HSS ini diterima Kasubag, Ellargo, di ruangan Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas. 

    "Kita apresiasi atas kedatangan Wakil Rakyat Hulu Sungai Selatan ini ke DPRD Kapuas, posisi saya disini hanya mewakili karena pimpinan dan anggota Dewan disini masih Dinas Luar," ungkap Ellargo.

    Ditambahkannya, Kabupaten Kapuas pada tahun 2022 ini akan melaksanakan Pilkades serentak, dan sudah tentu memiliki dasar dan regulasi yang baik.

    Di tempat yang sama, Ketua Komisi I DPRD HSS, H. Yusperi juga menjelaskan memang itulah yang menjadi dasar pihaknya melakukan kaji banding ke Kabupaten Kapuas.

    "Tahun ini juga sekitar 140-an Desa di HSS akan melaksanakan Pilkades, dan Kabupaten Kapuas kami ketahui sangat siap dengan segala regulasinya," ujar Yusperi, Politisi PKS di HSS ini. (Dolok)



    Penulis : Eka Dolok Martimbang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...