Tanah Bumbu Menuju Serambi Medinah Dengan Indeks Keshalehan dan Kebahagiaan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 25 Januari 2022

    Tanah Bumbu Menuju Serambi Medinah Dengan Indeks Keshalehan dan Kebahagiaan

    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar dalam menyikapi dari Ekspose Program Kerja SKPD, secara tegas mengimbau agar persoalan terkait laporan data harus disampaikan dengan jelas. 

    “Data secara jelas (sinkron) disampaikan, terutama tentang Aset Daerah yang memang menjadi nilai yang sangat strategis untuk melakukan pembangunan ke depannya,” kata Zairullah, pada Raker SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu Tahun 2022, Sabtu (22/01/22) lalu. 

    Raker mencakup pembahasan tentang peningkatkan kualitas maupun kepuasan pelayanan dalam kepegawaian. Pengembangan SDM sebagai pendukung Kabupaten Tanbu Menuju Serambi Madinah melalui indeks keshalehan dan indeks kebahagiaan. 

    Penyampaian program-progam strategis menjadi tujuan dari Raker SKPD tersebut, selain menyangkut pertanggungjawaban dan pencapaian target dilaksanakannya program strategis di Tahun 2022.

    Kegiatan dimonitor langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, Sekdakab, dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, para Asisten, Staf Ahli dan Tim Percepatan Pembangunan. (Rel/Red)




      Editor : Imi Surya Putra

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...